Pages

Minggu, 23 Mei 2010

manfaat buah nanas

Buah ini mengandung vitamin A dan C sebagai antioksidan. Juga mengandung kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, glukosa, sukrosa dan enzim bromelain.
Bromelain sebagai makanan anti-inflamasi yang efektif, menenangkan dalam perut, dan juga menghambat pertumbuhan sel kanker. Serat untuk memfasilitasi bantuan untuk pasien dengan konstipasi.
Beberapa properti yang nanas matang:

   
1. dingin,
   
2. dapat mengurangi pelepasan asam lambung berlebihan,
   
3. membantu pencernaan makanan di perut,
   
4. anti-inflamasi,
   
5. peluruh air seni (diuretik)
   
6. penghapusan jaringan kulit mati,
   
7. mengganggu pertumbuhan sel kanker,
   
8. penghambatan trombosit pembekuan darah.
Beberapa penyakit dapat disembuhkan dengan nanas:

   
1. (Jus) Nanas: Worms, sakit tenggorokan, Beri-beri, penurunan berat badan, masalah pencernaan
   
2. Daun nanas (dicuci, ditumbuk halus, dan berlaku di rumah sakit): Untuk luka bakar, gatal dan bisul
   
3. Rose: Sediakan 1 / 4 nanas matang. Kupas kulit, parut, ditekan, dan tegang. Tambahkan jus lemon satu dan aduk sampai rata. Gunakan campuran ini untuk sikat ketombe kulit kepala. Lakukan malam sebelum tidur. Keesokan paginya, mencuci nya. Lakukan 2-3 kali seminggu.
   
4. Penyakit kulit untuk menyediakan: 1 / 2 buah nanas masak. Kupas kulit dan jaringan parut. Hasil parutannya dipakai untuk menggosok kulit yang bersisik dan mengelupas. Lakukan sekali sehari, malam sebelum tidur. Keesokan paginya baru tanaman. Lakukan setiap hari.
   
5. Sembelit: minum air dari tiga jus nanas, pilih buah yang tidak dimasak dengan baik dan sedikit asam.
Efek samping:

   
1. Potensi sebagai abortifacients nanas muda atau obat serupa yang dapat merusak rahim. Oleh karena itu, nanas yang digunakan untuk terlambat haid untuk memulai. Oleh karena itu, perempuan hamil dilarang mengkonsumsi nanas muda.
   
2. memicu arthritis. Dalam saluran pencernaan, nanas difermentasi menjadi alkohol. Hal ini dapat mengakibatkan kekambuhan rematik gout. Rematik dan radang sendi dianjurkan untuk membatasi konsumsi nanas.
   
3. peningkatan gula darah. Masak buah nanas mengandung kadar gula tinggi. Jadi, bagi penderita diabetes tidak boleh mengkonsumsi nanas yang berlebihan.
   
4. gatal. Kadang-kadang setelah makan nanas segar, mulut dan lidah terasa gatal. Untuk mencegah hal ini, sebelum makan malam, menikmati buah nanas dengan air garam. Sederhana bukan?
Sumber: http://suaramerdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar